Jumat, 10 Mei 2019

SOLUSI MUDAH SEWA KENDARAAN DI LUAR KOTA


Dengan mengikuti perkembangan jaman, minat masyarakat terhadap travel semakin meningkat. Namun, terkadang masih takut akan ketersediaan moda transportasi atau bingung dengan destinasi mana saja yang akan dikunjungi. Karena keterbatasan pengetahuan yang  dimiliki. Pada era digital, hidup kita semakin mudah. Berasa dunia itu ada digenggaman kita. Manfaatkan handphone kamu sebagai pembantu dalam kebutuhan hidup. Jangan cuma dipakai buat chat tapi gak dibales-bales. Sakitt broooohh ...

Dalam naungan Astra, kini hadir sebuah aplikasi untuk kita para pejalan, yaitu TRAC ASTRA RENT A CAR. 
Sebuah ide dimana yang memudahkan masyarakat pada saat bepergian luar kota dan bertujuan eksplor kota tersebut. Karena berdasarkan survey kita itu sering khawatir dengan masalah kendaraan disaat bepergian. Terkadang galau antara mau membawa kendaraan sendiri dari rumah tapi takut capek. Dan yang paling dikahwatirkan itu kita dikenakan biaya mahal untuk sewa kendaraan yang on the spot karena sebelumnya tidak mengetahui tarif-tarif sewanya.

Mengapa harus TRAC ?

Ya karena biar kalian tidak menyesali apa yang udah kalian pesan. Tarif sewa tercantum jelas dan apabila ada perubahan tarif sewa juga otomatis langsung terupdate. Dan akses untuk reservasi juga semakin mudah, tinggal buka website nya di https://www.trac.astra.co.id atau dengan cara download aplikasi di app store. Pesan dari rumah sambil ngopi pun bisa hehe




Kendaraan apa saja sih yang tersedia ?

Untuk sampai saat ini, TRAC menyediakan sewa motor, tetapi masih dalam lingkup sewa korporat. Jadi untuk sewa perorangan itu masih akan dikaji kembali sehingga memudahkan para solo traveller. Kemudian sewa mobil, ada beberapa tipe mobil yang disewakan. Nahh, untuk sewa mobil kalian bisa memilih sesuai dengan budget yang dimiliki.
*Sewa beserta driver atau All in. Disini kamu bisa lebih untuk menghemat tenaga dan karena sudah termasuk di dalamnya seperti bensin, tol, dan uang saku driver. Maka kamu tidak perlu mengeluarkan budget untuk paket sewa. Ya uang tip buat driver itu tergantung kamu sih hehe

Jangan khawatir sama drivernya, dijamin sopan, ramah serta asik dehhh.

*Selfdrive (lepas kunci).
Kamu juga bisa sewa tanpa driver. Untungnya dari setir sendiri ini kamu bisa mencoba mobil yang mungkin berbeda dengan mobil anda di rumah. Namun biaya seperti bensin tol dan lain-lain ditanggung sendiri.

Lalu menyediakan juga ukuran elf, medium bus, sampai big bus.
Untuk bus ini TRAC juga menyediakan kelas luxury, dengan fasilitas super nyaman.
Untuk kelas bus ini harus sepaket sama sopirnya ya hehe karena kan tidak semua orang bisa menyetir bus.

Kemudian untuk layanan Airport Transfer pun juga tersedia. Membuat rasa khawatir kita pada ketinggalan jadwal penerbangan berkurang, berkat adanya ketersediaan dari TRAC ini. Pengalaman driver yang sudah terbukti menjadikan perjalanan semakin cepat dan aman. Penerbangan apapun bisa cepat tanggap maskapainya di pintu sebelah mana dan di terminal berapa.

Saat ini TRAC sudah tersebar di beberapa kota di
Indonesia mulai dari Jakarta sampai Bali. Kurang lebih ada 50 kota.

Bagaimana untuk jaminan keselamatan ?

Jangan khawatir. TRAC ini mempunyai sistem yang akan memantau setiap perjalanan si pengguna jasa. Dengan sistem TRAC FLEET MANAGEMENT SOLUTION, TRAC akan memastikan keselamatan selama perjalanan anda. Beserta asuransi kenyamanan kendaraan dengan kondisi prima dijamin perjalanan anda akan semakin berkualitas.

Tips untuk kamu yang mau sewa :
Kalau bisa rencanakan perjalanan kamu terlebih dahulu, kemudian list tujuan yang akan didatangi. Dan yang paling terpenting adalah pesan kendaraan sewaan lebih awal. Karena kamu bisa memilih untuk tipe kendaraan mana yang nyaman buat perjalanan. Dan juga kenapa haru list tujuan? Karena itu akan menghemat waktu dan biaya.

Download aplikasinya dan temukan promonya !!!



1 komentar: